Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2556
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorPurba, Nelvitia-
dc.date.accessioned2023-04-25T12:28:25Z-
dc.date.available2023-04-25T12:28:25Z-
dc.date.issued2021-05-
dc.identifier.issn2580-0337/2580-0531-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2556-
dc.description1/6 ( Volume 5 No 1 )en_US
dc.description.abstractMahasiswa yang loyal dalam hal ini alumni adalah menjadi sumber keunggulan kompetitif suatu perguruan tinggi dengan mepromosikan melalui mulut ke mulut, retensi terhadap bujukan perguruan tinggi lain dan pembelian ulang.Dengan begitu konsep mahasiswa sebagai pelanggan menekankan pentingnya bagi universitas untuk membina hubungan dua arah yang interaktif dan berbasis dialog karena keduanya terlibat secara inheren dan tak terpisahkan dalam layanan jasa. Fondasi yang diperlukan bagi Perguruan Tinggi untuk mempertahankan pelanggan yang ada adalah dengan meningkatkan pelayanan . Layanan yang buruk atau tingkat layanan yang tidak memuaskan, yang tidak dapat memenuhi harapan pelanggan dalam hal ini adalah Mahasiswa seprerti daya tarik M a ha siswa baru, yang ada, perilaku donasi, dan keanggotaan organisasi yang ada di lingkungan Universitas Dengan tingginya kepuasan mahasiswa di universitas akan memberikan implikasi berupa tingginya mahasiswa baru yang ingin kuliah di UMN Al Washliyah Medan. Permasalahan Mitra adalah Berdasarkan Wawancara Dengan Lurah Kelurahan Tualang Presentase Yang Kuliah Di UMN Al Washliyah Medan masih rendah. Dengan Berjangkitnya Covid 19 di Dunia dan tidak pengecualian di Kelurahan Tualang ini masyarakat mengalami kemerosotan Ekonomi, sehingga berpengaruh terhadap keadaan Ekonomi untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari dan untuk melanjutkan Putra – Putrinya di Perguruan Tinggi. Belum Pernah UMN Al Washliyah Melakukan Promosi di Kelurahan Tualang ini. Belum Tersosialisasinya kemudahan-kemudahaan untuk kuliah di UMN Al-Washliyah ini di dalam menyikapi keadaan sekarang dengan berjangkitnya Virus Corona ini tanpa pengecualian di Kelurahan Tualang ini. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang dilaksanakan ini di Kelurahan Tualang adalah Melalui Sosialisasi Edukasi Pentingnya PendidikanDi Masa Pandemi Covid 19 ini di Kelurahan Tualang. Sosialisasi Edukasi terkait Promosi Merekrut Mahasiswa Baru Di Kelurahan Tualang Dengan meyakinan kepada Mahasiswa Terkat Pelayanan Dan Kemudahan-Kemudahan Yang Di berikan UMN Al Washliyah Terkait Masa Pandemi Covid 19, dan ditambah lagi bahwa salah satu Pegawai di Kelurahan Tualang ini merupakan Mahasiswa UMN Al Washliyah,dan ini merupakan salah satu strategi untuk mempromosikan UMN Al Washliyah ini kepada Masyarakat Kelurahan Tualang ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARAen_US
dc.subjectPromosi UMN Al Washliyahen_US
dc.subjectMerekrut Mahasiswa.Covid-19en_US
dc.titlePKM STRATEGI UNTUK MEREKRUT MAHASISWA BARU DI UMN ALWASHLIYAH MELALUI LOYALITAS ALUMNI DI KELURAHAN TUALANG KECAMATAN PERBAUNGAN KABUPATEN SERDANG BERDAGAIen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:E-Journal

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
694-Article Text-2445-1-10-20210503.pdfPKM STRATEGI UNTUK MEREKRUT MAHASISWA BARU DI UMN ALWASHLIYAH MELALUI LOYALITAS ALUMNI DI KELURAHAN TUALANG KECAMATAN PERBAUNGAN KABUPATEN SERDANG BERDAGAI649.75 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.