Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2816
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRambe, Dwi Annisah-
dc.contributor.authorNurjannah-
dc.date.accessioned2023-06-26T03:02:53Z-
dc.date.available2023-06-26T03:02:53Z-
dc.date.issued2022-09-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2816-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectually Repetition) Terhadap Hasil Belajar Kearsipan Siswa Kelas X SMK Harapan Bangsa Tanjung Morawa Tahun 2021-2022. Penelitian ini bersifat asosiatif yaitu penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh dua variabel atau lebih. Penelitian ini menggunakan pendekatan studi lapangan, yakni studi yang berdasarkan fakta yang terjadi pada objek penelitian. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X di SMK Harapan Bangsa Tanjung Morawa yaitu kelas X A sebanyak 30 siswa. Sampel penelitian yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah siswa kelas XA di SMK Harapan Bangsa Tanjung Morawa berjumlah 30 siswa. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi sederhana dan uji hipotesis. Uji kesesuaian dengan menggunakan regresi linier sederhana dan uji hipotesis (uji t) dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Model Pembelajaran AIR (Auditory Intellectually Repetition) Terhadap Hasil Belajar Kearsipan Siswa Kelas X SMK Harapan Bangsa Tanjung Morawa Tahun 2021-2022. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan, disimpulkan bahwa terdapat pengaruh yang positif antara model pembelajaran AIR terhadap hasil belajar siswa Kelas X di SMK Harapan Bangsa Tanjung Morawa pada Mata Pelajaran Kearsipan TA.2021-2022, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung variabel metode pembelajaran AIR sebesar 3.231.Hal tersebut berarti bahwa nilai t hitung lebih besar dari t tabel (3.231<1.701) yang mengindikasikan bahwa Model Pembelajaran Air berpengaruh positif terhadap Hasil Belajar Siswa.en_US
dc.publisherUMN AL WASHLIYAH MEDAN 06 PENDEK 2023en_US
dc.subjectModel Pembelajaran AIRen_US
dc.subjectHasil Belajar Siswaen_US
dc.titlePENGARUH MODEL PEMBELAJARAN AIR (AUDITORY INTELLECTUALLY REPETITION) TERHADAP HASIL BELAJAR KEARSIPAN SISWA KELAS X SMK HARAPAN BANGSA TAHUN 2021-2022en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK383.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I27.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II53.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III33.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV272.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V27.51 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA203.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER84.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI24.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA27.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR536.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN389.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxTANDA PERSETUJUAN SKRIPSI257.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.