Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2875
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorArdila, Melin-
dc.contributor.authorWulandari, Sari (pembibing)-
dc.date.accessioned2023-07-21T02:46:20Z-
dc.date.available2023-07-21T02:46:20Z-
dc.date.issued2022-10-08-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2875-
dc.description.abstractRumusan masalah dalam penelitian ini adalah apakah kualitas produk,promosi, dan desain secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk sirup kurnia di desa sidomulyo deli serdang? jenis penelitian dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat di desa sidomulyo deli serdang sebanyak 5.497 orang dengan sampel sebanyak 98 orang. instrumen yang digunakan dalam penelitian ini berupah angket atau kuesioner dengan mengunakan skala Likert. teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa observasi dan angket.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 37 MAN 2023en_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectDesainen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Promosi, Dan Desain Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sirup Kurnia Di Desa Sidomulyo Deli Serdangen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IMG_20230721_0001.jpgcover373.05 kBJPEGView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.