Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3639
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHarahap, Nur Halimah-
dc.contributor.author193114076-
dc.contributor.authorUtama, Indra-
dc.date.accessioned2024-04-04T07:51:55Z-
dc.date.available2024-04-04T07:51:55Z-
dc.date.issued2023-12-12-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3639-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorse, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Care Scarlett Whitening di Kelurahan Kenangan Baru Perumnas Mandala. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna Produk Body Care Scarlett Whitening di Kelurahan Kenangan Baru Perumnas Mandala. Berdasarkan data yang diperoleh melalui Kelurahan Kenangan Baru Perumnas Mandala yaitu masyarakat yang tinggal di kelurahan tersebut berjumlah 28.666 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan rumus slovin yaitu sebanyak 260 orang. Metode pengumpulan data menggunakan angket atau kuesioner. Metode analisis penelitian ini adalah regresi linear berganda dengan program Statistical Product Sofware Solution (SPSS). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa celebrity endorse berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Body Care Scarlett Whitening. Citra Merk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Body Care Scarlett Whitening. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Body Care Scarlett Whitening. Secara simultan hasil penelitian menunjukkan bahwa celebrity endorse, citra merek, dan kualitas produk secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Body Care Scarlett Whitening di Kelurahan Kenangan Baru Perumnas Mandala.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 14 2024 FE MANen_US
dc.subjectCelebrity Endorseen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH CELEBRITY ENDORSE, CITRA MERK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY CARE SCARLETT WHITENING DI KELURAHAN KENANGAN BARU PERUMNAS MANDALAen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docCover404 kBMicrosoft WordView/Open
b. TANDA PERSETUJUAN.docTANDA PERSETUJUAN755 kBMicrosoft WordView/Open
c. KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR1.04 MBMicrosoft WordView/Open
d. DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI59 kBMicrosoft WordView/Open
e. ABSTRAK.docABSTRAK871 kBMicrosoft WordView/Open
f. BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I174 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
g. BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II246.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
h. BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III144.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
i. BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV1.4 MBMicrosoft WordView/Open Request a copy
j. BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V44.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA42 kBMicrosoft WordView/Open
l. Lampiran.doc
  Restricted Access
Lampiran3.26 MBMicrosoft WordView/Open Request a copy
m. Biodata Mahasiswa.docBiodata Mahasiswa760.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.