Search


Current filters:
Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 41-50 of 70 (Search time: 0.007 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2019-08-01PENGARUH EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE PADANUTRIBOOST (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA AL WASHLIYAH MEDAN)ANGKAT, NURHASIAH
2019-10-22PENGARUH MODAL TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG KECIL (WARUNG) DI DESA SIDOMULYO KECAMATAN BIRU-BIRU KABUPATEN DELI SERDANGKOMARIA, SITI
2019-10-22PENGARUH PERSEPSI KONSUMEN DAN SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI 212 MART LUBUK PAKAMANJARWATI, MEILYA
2019-10-15PENGARUH KETIDAKNYAMANAN KERJA TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PEGAWAI PADA MTs MUHAMADIYAH 26 GALANGNURHASANAH, INDAH
2019-01-21MANAJEMEN DAN PENGEMBANGAN FUNGSI PEMASARAN PADA PT PERKEBUNAN LEMBAH BHAKTI ASTRA AGRO LESTARI TBK ACEH SINGKILSARI, ENDSY PERMATA
2019-10-10PENGARUH BUMDES TERHADAP PENINGKATAN KESEJAHTERAAN MASYARAKAT DI DESA PASAR MIRING KECAMATAN PAGAR MERBAUAQWAZA, INDAH TAQWA
2019-09-17ANALISIS PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIARAHAYU, AMYTA
2019-10-17PENGARUH KUALITAS BAHAN BAKU DAN PENGEMASAN PRODUK TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PT. ARMA ANUGRAH ABADI (Dijalan PanglimaDenai No.14 Medan AmplasNASUTION, SRI MURNI
2019-09-28PENGARUH KEAKTIFAN MAHASISWA DALAM ORGANISASI TERHADAP MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARA AL-WASHLIYAH MEDAN)YUHANNA
2019-09-28PENGARUH QUALITY BRAND DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PT. ARMA ANUGRAH ABADIREZEKI, RTIA PUJI