Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/105
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMELATI, SRI-
dc.date.accessioned2022-01-11T04:34:58Z-
dc.date.available2022-01-11T04:34:58Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other173114064-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/105-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana pengaruh kualitas pelayanan (X) terhadap minat beli ulang (Y) Pada Olshop Lazada (Studi Kasus Pada Warga Dusun I Desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dengan menggunakan kuesioner atau angket yang diberikan kepada setiap responden. Data diproses dengan menggunakan SPSS 20. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier sederhana diperoleh konstanta (a) sebesar 11,517 sedangkan koefesien regresi sederhana (b) sebesar 0,770 dan dapat disimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif terhadap Minat Beli Ulang . Yang artinya apabila Kualitas Pelayanan yang semakin meningkat, maka Minat Beli Ulang akan mengalami kenaikan sebesar 0,770. Berdasarkan uji t diketahui bahwa thitung> ttabel yaitu 11,787> 1,662. Sehingga dapat dinyatakan bahwa terdapat pengaruh yang nyata antara Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli UlangPada Olshop Lazada (Studi Kasus Pada Warga Dusun I Desa Sukamulia Kecamatan Pagar Merbau Kabupaten Deli Serdang), dan hubungan tersebut terbukti signifikan. Dari hasil nilai koefisien determinasi (R square) dapat dikatakan bahwa variabel Kualitas Pelayanan (X) berpengaruh terhadap variabel Minat Beli Ulang (Y) sebesar 0,621 atau dengan persentase 61,2% dan sisanya 38,8% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 14 FE MAN 2021en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA OLSHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA DUSUN I DESA SUKAMULIA KECAMATAN PAGAR MERBAU KABUPATEN DELI SEDANG)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER62.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI40.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR161.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK32.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I52.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II57.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III46.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV631.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V32.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA32.38 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN189.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.