Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1217
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSuryani, Sri Indah-
dc.date.accessioned2022-05-30T04:10:58Z-
dc.date.available2022-05-30T04:10:58Z-
dc.date.issued2020-07-25-
dc.identifier.other161114013-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1217-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis standard proses belajar matematika dan minat belajar siswa SMP berdasarkan penggunaan model pembelajaran Contextual Teaching and Learning. Penelitian ini merupakan penelitian jenis Studi literature dengan pendekatan kualitatif dengan sumber data berupa dokumen-dokumen data hasildari 8 artikel terkait standard proses belajar matematika yaitu pemecahan masalah, penalaran matematis, komunikasi matematis, koneksi matematis, dan minat belajarsiswa SMP, berdasarkan penggunaan model CTL. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Studi literature .Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mendeskripsikan pengaruh model pembelajaran CTL terhadap standard proses belajar matematika dan minat belajar siswa(2)Untuk menganalisis pengaruh model pembelajaran CTL terhadap standard proses belajar matematika dan minat belajar siswa dan (3) Untuk mengetahui perbedaan dan persamaan pengaruh model pembelajaran CTL terhadap standard proses belajar matematika dan minat belajar siswa. Hasil penelitian menunjukkan : (1) Penggunaan model pembelajaran CTL memberikan dampak positif terhadap peningkatan maupun pengaruh yang signifikan terhadap standard proses belajar matematika, dan minat belajar matematika SMP, (2) Model CTL merupakan salah satu faktor atau solusi bagi peningkatan hasil standard proses belajar matematika dan minat belajar siswa SMP, (3) model pembelajaran CTL menjadi lebih bermakna dan nyata, Pembelajaran lebih produktif dan mampu menumbuhkan penguatan konsep kepada siswa.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 19 PEND.MM 2020en_US
dc.subjectContextual Teaching and Learningen_US
dc.subjectStandard Proses Belajar Matematikaen_US
dc.subjectMinat Belajar Siswa SMPen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Model Pembelajaran Contextual Teaching and Learning Terhadap Standard Proses Belajar Matematika Siswa dan Minat Belajar Siswa SMPen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER35.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PERSETUJUAN.docxLEMBAR PERSETUJUAN97.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR42.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK128.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I40.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II62.81 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III141.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV61.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V31.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA34.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN4.18 MBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA50.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.