Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1302
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Yanti, Arfah Defi | - |
dc.date.accessioned | 2022-06-07T03:52:27Z | - |
dc.date.available | 2022-06-07T03:52:27Z | - |
dc.date.issued | 2020-08-13 | - |
dc.identifier.other | 161114087 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1302 | - |
dc.description.abstract | Hasil belajar tidak terlepas dari proses belajar yang telah dilakukan karna hasil belajar merupakan tolak ukur dalam menilai sejauh mana pelajaran yang disampaikan berhasil. Beberapa hal yang mempengaruhi hasil belajar siswa adalah pemilihan model pembelajaran yang kurang tepat. Dalam penelitian ini, menganalisis mengenai perbedaan peningkatan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika melalui implementasi model Improving Learning dan model Group Resume. Dari berbagai temuan model Improving Learning dapat menjadi alternatif dalam meningkatkan hasil membaerikan belajar siswa dapat dilihat dari : (1). Cara Menghantarkan konsep-konsep baru, (2). Memberikan pertanyaan Metakognitif, (3). meninjau ulang, mengurangi kaesulitan, (4). memverifikasi siswa, (5). Membaerikan pengayaan. Kemudian dari temuan yang relevan model group resume dapat menjadi alternatif dalam maeningkatkan hasil belajar siswa dilihat dari : (1). interaksi dan keakraban antar siswa, (2). kemampuan siswa dalam berpendapat, (3). cara siswa membuat resume, (4) dari cara siswa menjawab pertanyaan. Dapat disimpulkan bahwa model improving learning dan model group resume mampu meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran matematika. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | UMN AL-WASHLIYAH 125 PEND.MM 2020 | en_US |
dc.subject | Model Improving Learning | en_US |
dc.subject | Model Group Resume | en_US |
dc.subject | Hasil Belajar Siswa | en_US |
dc.title | PerbedaanPeningkatanHasilBelajarPada Mata PelajaranMatematikaMelaluiImplementasi Model Improving Learning dan Model Group Resume | en_US |
dc.type | Thesis | en_US |
Appears in Collections: | PENDIDIKAN MATEMATIKA |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
COVER.docx | COVER | 52.35 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
LEMBAR PENGESAHAN.docx | LEMBAR PENGESAHAN | 24.72 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
DAFTAR ISI.docx | DAFTAR ISI | 24.61 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
KATA PENGANTAR.docx | KATA PENGANTAR | 72.71 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
ABSTRAK.docx | ABSTRAK | 807.48 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
BAB I.docx Restricted Access | BAB I | 28.57 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB II.docx Restricted Access | BAB II | 70.92 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB III.docx Restricted Access | BAB III | 30.72 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB IV.docx Restricted Access | BAB IV | 29.9 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
BAB V.docx Restricted Access | BAB V | 24.92 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
DAFATR PUSTAKA.docx | DAFTAR PUSTAKA | 28.2 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.