Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/138
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSARI, TRI ANGGI NUR INDAH-
dc.date.accessioned2022-01-13T08:24:53Z-
dc.date.available2022-01-13T08:24:53Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other173114165-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/138-
dc.description.abstractPada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh harga (X1) dan kualitas pelayanan (X2) terhadap kepuasan konsumen (Y) pada PT. JNE Express Cabang Lubuk Pakam. Penelitian ini menggunakansumber data yaitu data primer dan data sekunder metode pengambilan sampel ini menggunakan probability sampling dengan jumlah sampel sebanyak 160 responden. Metode analisis penelitian ini menggunakan regresi linier berganda.Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan, uji T (uji secara parsial) menunjukkan bahwa variable harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen karena nilaithitung>nilaittabelatau 6,666 > 1,975 dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,000 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variable harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen karena nilai thitung>ttabelatau 4,608 > 1,975 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,000 < 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dari hasil Uji F (uji secara simultan) nilai Fhitung>nilaiFtabelatau 27.959 > 3,05 dan nilai signifikan yang dihasilkan 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05. Maka hal ini berarti bahwa variable harga dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 46 FE MAN 2021en_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA PT JNE EXPRESS CABANG LUBUK PAKAMen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1. COVER.docxCOVER84.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2. TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN1.34 MBMicrosoft Word XMLView/Open
5. DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI28.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
4. KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR67.57 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3.ABSTRAK.docxABSTRAK15.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6. BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I40.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
7. BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II57.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
8. BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III53.21 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
9. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV192.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
10. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V23.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
11. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA23.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open
12. LAMPIRAN.docxLAMPIRAN175.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
13. BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA730.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.