Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2211
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNASUTION, CINDY KESUMA-
dc.date.accessioned2022-11-02T01:59:05Z-
dc.date.available2022-11-02T01:59:05Z-
dc.date.issued2022-01-11-
dc.identifier.other173114183-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2211-
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis Pengaruh ExperientialMarketing Terhadap Customer Satisfaction Pada NEO Parfum Di Marendal Deli Serdang. Populasi penelitian adalah Konsumen Neo Parfum sebanyak 140 konsumen yang membeli parfum ukuran 35 ml selama 2 minggu dari mulai28 Juni -12Juli 2021. Dalam menentukan jumlah sampel dalam penelitian ini mengunakan rumus slovin. Maka jumlah sampel yang akan diambil dalam penelitian ini adalah sebanyak 104 konsumen. Penelitian ini dilaksanakan di NEO Parfum Jln.Marendal Pasar VI.Waktu penelitian ini dimulai padabulan Januari – Desember 2021. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear sederhana dengan menggunakan program SPSS. Nilai konstanta (a) 4,652 dan b sebesar 0,466 sehingga diperoleh persamaan regresi linier berganda Y = 4,652 + 0,466X + e, Nilai yang diperoleh dari tabel diatas yaitu nilai koefisien sebesar 0,612, dimana nilai T-hitung > T-tabel (7,811 >1,6599) dan signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05 artinya Experiential Marketing berpengaruh signifikan terhadap Customer Satisfaction maka Ha1 diterima. Nilai koefisien determinasi yang sudah disesuaikan (R Square) sebesar 0,374 hal ini berarti 37,4% variabel dependen dapat dijelaskan oleh variabel independen sedangkan sisanya (100%-37,4%=62,6%) dijelaskan oleh variabel lain diluar variabel yang diteliti.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 10 FAR 2022en_US
dc.subjectexperiential marketingen_US
dc.subjectcustomer satisfactionen_US
dc.titlePENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMERSATISFACTION PADA NEO PARFUM MARENDAL DELI SERDANGen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER56.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lembar pengesahan.docxLEMBAR PENGESAHAN472.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI42.8 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR].docxKATA PENGANTAR64.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK22.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I42.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II63.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III69.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV112.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V39.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA36.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN128 kBMicrosoft Word XMLView/Open
biodata.docxBIODATA272.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.