Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2291
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorCHAIRANI, DIAN-
dc.date.accessioned2022-11-08T02:35:35Z-
dc.date.available2022-11-08T02:35:35Z-
dc.date.issued2020-10-08-
dc.identifier.other163114293-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2291-
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Brand Image Dan DesainTerhadap Minat Beli Sepatu Bata (Studi Kasus Pada Masyarakat Desa Kuala Tanjung Kabupaten Batu Bara)”. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Desain terhadap minat beli pada Sepatu batadan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Image dan Desain terhadap minat beli pada Sepatu bata. Populasi dalam penelitian ini 1668 KK masyarakat Desa Kuala Tanjung Kab Batu Bara dengan sampel 95 orang pengolahan data dilakukan dengan menggunakan SPSS 22. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan rumus Y = a+b1X1+b2X2+e dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Brand Imagedan Desain terhadap minat beli menggunakan uji t. Hasil uji regresi linier berganda diperoleh persamaan Y = 12,640 + 0,484 X1 + 0,230 X2. Serta semua butir kuesioner dalam variable Brand Image (X1) dan Desain (X2) dan minat beli (Y) dapat dinyatakan reliable danlayak untuk dijadikan variable dalam pengukuran penelitian ini karena koefisien reliable lebih besar dari 0,6. Nilai t hitung yang diperoleh variable Brand Image (X1) sebesar 6,048 dan Desain (X2) sebesar 3,524 dimana nilai t hitung lebih besar dari nilai t table yaitu sebesar1,986. Pada table diatas juga menunjukkan nilai sig Brand Image (X1) 0,000 dimana nilai signifikannya lebih kecil dari 0,05 dan Desain (X2) 0,001 dimana nilai signifikannya lebih kecil dari 0,05. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Brand Image (X1) dan Desain (X2) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli (Y). Hal ini berarti dengan dilakukan pengujian tersebut menyatakan bahwa hipotesis H0 ditolak dan Ha diterima.Nilai R sebesar 0,649 berarti hubungan Brand Image (X1) dan Desain (X2) terhadap Minatbeli (Y) sebesar 64,9 %, Hal ini mengandung arti bahwa variabel Brand Image dan Desain berpengaruh terhadap minat beli sepatu bata sebesar 64,9 %.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 148 MAN 2020en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectDesainen_US
dc.subjectMinat Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN DESAIN TERHADAP MINAT BELI SEPATU BATA (SUTUDI KASUS PADA MASYARAKAT DESA KUALA TANJUNG KABUPATEN BATU BARA)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
163114293_file 1.docxCOVER, ABSTRAK29.11 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114293_file 2.docxDAFTAR ISI, KATA PENGANTAR83.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open
163114293_file 3.docx
  Restricted Access
BAB I27.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114293_file 4.docx
  Restricted Access
BAB II56.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114293_file 5.docx
  Restricted Access
BAB III51.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114293_file 6.docx
  Restricted Access
BAB IV DAN V369.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
163114293_file 7.docxDAFTAR PUSTAKA284.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.