Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2493
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAnanda, Mutiara-
dc.contributor.authorFauzi, Kms Muhammad Amin-
dc.contributor.authorFirmansyah-
dc.date.accessioned2023-04-17T08:09:28Z-
dc.date.available2023-04-17T08:09:28Z-
dc.date.issued2021-01-
dc.identifier.issn2614-5138-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2493-
dc.description1-10 ( Vol 4, No 1 (2021), Vol 3, No 2 (2020) )en_US
dc.description.abstractPenelitian bertujuan untuk: (1) memperoleh mengetahui bagaimana peningkatan perangkat pembelajaran pengembangan.Model pengembangan yang digunakan yaitu pendefinisian, perancangan, pengembangan pembelajaran adalah siswa perangkat pembelajaran pada pembelajaran berdasarkan pada dan disimulasikan dan perangkat Kepraktisan di analisis berdasarkan: (1) observasi Efektifitas di analisis berdasarkan: (1) ketuntasan minimum kemampuan siswa; (2) Keaktifan aktivitas berbasis kontekstual yang dikembangkan matematis siswa menggunakan berhasil mengalami peningkatan adalah indikator kemampuan komunikasi matematis keempat yaitu berdasarkan ide matematika yang diperolehen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUNIVERSITAS MUSLIM NUSANTARAen_US
dc.publisherhttp://jurnal.pascaumnaw.ac.id/index.php/JMN/article/view/121-
dc.subjectPengembangan Perangkat Pembelajaranen_US
dc.subjectModel Pembelajaran Kontekstualen_US
dc.subjectKemampuan Komunikasi Matematisen_US
dc.titlePengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswaen_US
dc.typeArticleen_US
Appears in Collections:Karya Ilmiah Jurnal Nasional

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa.pdfPengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika Berbasis Kontekstual Untuk Meningkatkan Kemampuan Komunikasi Matematis Siswa377.4 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.