Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2694
Full metadata record
DC Field | Value | Language |
---|---|---|
dc.contributor.author | Hajar, Fata Ibnu | - |
dc.contributor.author | Pulungan, Rosmilan | - |
dc.date.accessioned | 2023-06-04T05:32:33Z | - |
dc.date.available | 2023-06-04T05:32:33Z | - |
dc.date.issued | 2020-12 | - |
dc.identifier.issn | 2303-1793 | - |
dc.identifier.uri | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2694 | - |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan tingkat pengaruh tanda baca terhadap keterampilan menulis teks narasi oleh siswa SMP Negeri 1 Tanjungabalai. Alat pengumpul data adalah angket berupa tes penguasaan tanda baca dan tes keterampilan menulis teks narasi yang ditujukan kepada siswa kelas VII. Teknik pengolahan data yang penulis gunakan dalam pengolahan data adalah menggunakan korelasi product moment. Maka diperoleh Berdasarkan hasil penelitian dan pembahasan di atas menunjukkan bahwa besarnya nilai r ( hitung ) adalah 0,845 sedangkan besarnya nilai r (tabel) adalah 0, 279 (untuk N = 50 dan taraf signifikan 5 %), ada pengaruh antara penguasaan tanda baca terhadap keterampilan menulis teks narasi oleh siswa kelas Kelas VII SMP Negeri 1 Tanjungbalai, sebab r (hitung) > r (tabel), atau 0,845 > 0,279. | en_US |
dc.description.sponsorship | Universitas Muslim Nusantara Al Washliyah | en_US |
dc.publisher | JURNAL EDUCATION FOR ALL: MEDIA INFORMASI ILMIAH BIDANG PENDIDIKAN LUAR SEKOLAH | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 2;2 | - |
dc.subject | Tanda Baca, Teks Narasi | en_US |
dc.title | PENGARUH TANDA BACA TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS TEKS NARASI OLEH SISWA SMP NEGERI 1 TANJUNGBALAI | en_US |
dc.type | Article | en_US |
Appears in Collections: | Rosmilan Pulungan., SPd.,MPd |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
44449-96763-1-SM.pdf | 188.66 kB | Adobe PDF | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.