Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2943
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDias, Andiani-
dc.contributor.authorSembiring, Zamalludin-
dc.date.accessioned2023-08-04T04:15:23Z-
dc.date.available2023-08-04T04:15:23Z-
dc.date.issued2022-09-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2943-
dc.description.abstractPenelitian ini Bertujuan Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tahu Gejrot 9 Studi UMKM tAHU GEJROT medan polonia. sampel penelitian ini adalah sebnyak 133 konsumeen. teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Uji kesesuaian dengan menggunakan uji t dilakukan untuk melakukan untuk menguji pengaruh secar variabel independen dengan asumsi bahwa variabel lain deangap konstan.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 43 MAN 2023en_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tahu gejrot (studi pada UMKM tahu gejrot medan polonia)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WhatsApp Image 2023-08-04 at 10.39.29.pdfcover76.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.