Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3277
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorBatubara, Rinal Dani-
dc.contributor.authorSurbakti, Hardi Mulyono K.-
dc.contributor.authorNasution, Lukman-
dc.date.accessioned2023-10-25T06:13:58Z-
dc.date.available2023-10-25T06:13:58Z-
dc.date.issued2022-12-20-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3277-
dc.description.abstractPenelitianinibertujuanuntukmenganalisispengaruhhargadankualitaslayananterhadaployalitaspelangganHisana Fried Chicken, Medan Johor, Kota Medan. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianinibersifatkuantitatif.Penelitianinidilakukan di Hisana Fried Chicken Di Kecamatan Medan Johor JalanKarya Jaya, Kota Medan, Sumatera Utara.Penelitianini di laksanakanselama 6 bulan yang dimulaidaribulan April sampaidengan September 2022.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahobservasi, studidokumentasidankuesioner.Populasidalampenelitianiniadalah524 Konsumen di ambildaripembelian ayam yang terjual setiap harinya per bulan April 2022.Dalampenelitianini, sampeldiambildenganmenggunakanrumusslovin, danmenggunakanteknik probability sampling. Jadi, jumlahkeseluruhanrespondendalampenelitianiniadalah 84 orang pelanggan.Metodeanalisispenelitianiniadalahregresi linear bergandadengan program SPSS. HasilpenelitianmembuktikanbahwahargaberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitaspelangganHisana Fried Chicken, Medan Johor, Sumatera Utara.KualitasLayananberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitaspelangganHisana Fried Chicken, Medan Johor, Sumatera Utara.SecaraSimultanhasilinimenunjukkanhargadankualitaslayananberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitaspelangganHisana Fried Chicken, Medan Johor, Kota Medan.Koefisiendeterminasi (R2) padapenelitianinisebesar 0,594 yang artinya59,4%loyalitaspelanggandapatdijelaskanolehvariabelhargadankualitaslayanan.en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi UMN AW 103 2022 FE AKTen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH HARGA BERSAING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HISANA FRIED CHICKENJALAN KARYA JAYA MEDANen_US
dc.title.alternativeSKRIPSIen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK275.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I25.8 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II45.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III67.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV122.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V16.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA53.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER109.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI28.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA17.28 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR74.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN125.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN210.2 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.