Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3752
Title: EFEK MODEL PEMBELAJARAN PROJECT BASED LEARNING (PJBL) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA KELAS X SISWA DI MAN 2 DELI SERDANG
Authors: Syafitri, Mutiara
191124004
Nasution, Lia Afriyanti
Keywords: Efek
Kemampuan berfikir kritis
Pembelajaran project
Issue Date: 10-Aug-2023
Publisher: FKIP UMN Al-WASHLIYAH 04 FIS 2024
Abstract: Pendidikan merupakan usaha yang dilakukan seseorang untuk menjadi pribadi yang lebih baik serta mengembangkan potensi diri menjadi bermanfaat bagi dirinya sendiri, Belajar adalah suatu proses yang dilakukan peserta didik yang mengakibatkan adanya perubahan tingkah laku serta perubahan yang relatif. Model pembelajaran project based learning (pjbl) adalah suatu pembelajaran yang berbasis project yang merupakan metode belajar yang menggunakan masalah sebagai langkah dan tahap awal dalam mengumpulkan suatu pengetahuan baru berdasarkan hasil observasi yang nyata.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3752
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docCOVER176.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK115.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V58.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Bab Iv.docx
  Restricted Access
BAB IV51.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Bab III.docx
  Restricted Access
BAB III69.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Bab II.docx
  Restricted Access
BAB II59.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB I '.docx
  Restricted Access
BAB I67.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
Lampiran.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN393.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxTANDA PERSETUJUAN SKRIPSI60.64 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA68.44 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.