Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3982
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorDaulay, Waiz Al Qorni-
dc.contributor.authorLubis, Anggia Sari-
dc.date.accessioned2024-08-07T03:46:17Z-
dc.date.available2024-08-07T03:46:17Z-
dc.date.issued2023-01-10-
dc.identifier.issn2807-2219-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3982-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Konsumen Ayam Penyet Jakarta SM Raja Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen Ayam Penyet Jakarta SM. Raja Medan dengan nilai koefisien sebesar 0,161, dimana nilai t-hitung > t-tabel (2,536 > 1.6608) dan signifikan sebesar 0,013 lebih kecil dari 0,05. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen Ayam Penyet Jakarta SM. Raja Medan dengan nilai koefisien sebesar 0,754, dimana nilai t-hitung > t-tabel (11,843 > 1.6608) dan signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kualitas produk secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen Ayam Penyet Jakarta SM. Raja Medan dengan nilai Fhitung (80,349) > Ftabel (3,09), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherJURNAL BISNIS MAHASISWAen_US
dc.titleJurnal nasional indeks copernicusen_US
dc.title.alternativePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN AYAM PENYET JAKARTA SM. RAJA MEDANen_US
Appears in Collections:MANAJEMEN

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
2023 PUBLIKASI PENELITIAN JBM.pdf277.11 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.