Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4292
Title: | PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TREFFINGER TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA |
Authors: | Utami, Ade Rizki 141124002 Destini, Rita |
Keywords: | Hasil belajar siswa Pengaruh Model Pembelajaran Treffinger |
Issue Date: | 5-Jan-2019 |
Publisher: | FKIP UMN Al-WASHLIYAH 08 FIS 2024 |
Abstract: | Penelitian ini dilatarbelakangi oleh permasalahan karena banyaknya kesulitan yang dihadapi siswa dalam proses pembelajaran IPA sehingga hasil belajar siswa masih rendah. Hal ini disebabkan karena banyaknya anggapan bahwa belajar IPA sulit, penuh dengan perhitungan, menunjukkan rumus-rumus yang sulit dipahami yang digunakan dalam pembelajaran IPA, sehingga hal tersebut berpengaruh terhadap hasil belajar IPA siswa. |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4292 |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
a. COVER WARNA.docx | COVER | 343.73 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
b. KATA PENGANTAR REAL.docx | KATA PENGANTAR | 968.45 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
c. DAFTAR ISI.docx | DAFTAR ISI | 881.63 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
d. ABSTRACT.docx | ABSTRAK | 744.52 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
e. BAB I.docx Restricted Access | BAB I | 29.73 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
f. BAB II.docx Restricted Access | BAB II | 45.51 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
f. BAB IV.docx Restricted Access | BAB IV | 34.4 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
g. BAB III.docx Restricted Access | BAB III | 42.55 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
h. BAB V.docx Restricted Access | BAB V | 20.78 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
k. lampiran skripsi.docx Restricted Access | LAMPIRAN | 2.31 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
l. BIODATA MAHASISWA.doc | BIODATA MAHASISWA | 31.5 kB | Microsoft Word | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.