Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/665
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSIREGAR, SAIPUL RAHMAD-
dc.date.accessioned2022-02-16T02:59:42Z-
dc.date.available2022-02-16T02:59:42Z-
dc.date.issued2019-01-22-
dc.identifier.other143114277-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/665-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pembayaran uang kuliah mahasiswa UMN pada bank BTN cabang sisimangaraja Medan. Untuk mengetahui seberapa besar analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pembayaran uang kuliah mahasiswa UMN pada bank BTN cabang sisimangaraja Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muslim Nusantara Al-wasliyah Medan semester VII fakultas ekonomi jurusan manajemen sebanyak 10 % dari 380 yaitu sebanyak 38 orang. Diambil secara acak dengan menggunakan teknik random sampling. Jadi sampel dalam penelitian ini berjumlah 38 responden, jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian kuantitatif adalah jenis penelitian yang dilakukan pada objek penelitian yang dapat diukur dengan jumlah atau rasio variabel yang digunakan. Instrument pengambilan data menggunakan dokumentasi, angket dan pengamatan langsung kelapangan yang kemudian dianalisis menggunakan metode analisis regresi linear berganda Y=12,524+0,689x1, yang artinya kualitas pelayanan dan tingkat kepasan mahasiswa. Selanjutnya dilakukan pengujian R square menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,625, artinya kualitas pelayanan dan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 62,2%, sedangkan sisanya sebesar 38,8 dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 67 MAN 2019en_US
dc.subjectVariabelen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectTingkat Kepuasanen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN UANG KULIAH MAHASISWA UMN PADA BANK TABUNGAN NEGARA CABANG SESINGAMANGARAJA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER FIX.docxCOVER174.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI SAIFUL.docxDAFTAR ISI28.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR SAIPUL.docxKATA PENGANTAR192.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK saipul.docxABSTRAK16.45 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK saipul INGGRIS.docxABSTRAK16.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I (A4).docx
  Restricted Access
BAB I30.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
bab 2.docx
  Restricted Access
BAB II42.38 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III rev.docx
  Restricted Access
BAB III51.7 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV saipul skiripsi.docx
  Restricted Access
BAB IV595.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V skiripsi saipul.docx
  Restricted Access
BAB V22.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA A4.docxDAFTAR PUSTAKA19.27 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.