Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/897
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSYAFRILIANI, NANDA-
dc.date.accessioned2022-04-13T07:12:32Z-
dc.date.available2022-04-13T07:12:32Z-
dc.date.issued2021-12-30-
dc.identifier.other173114109-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/897-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Persepsi Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Javana Di Oke Swalayan Tanjung Morawa. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif, bertujuan untuk mengetahui hubungan antara dua variabel atau lebih. Populasi penelitian ini adalah konsumen Oke Swalayan Tanjung Morawa selama bulan april yaitu sebanyak 1208 konsumen. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu Non probability sampling yaitu dengan cara tidak sengaja. Peneliti menggunakan penetapan sampel berdasarkan rumus slovin dan di dapat 92 responden yang dijadikan sebagai sampel penelitian pada penelitian ini. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Uji kesesuaian dengan menggunakan uji t dan uji f serta uji koefisien determinasi. Hasil analisis diperoleh nilai t hitung untuk variabel Persepsi Harga (X1) sebesar 2.449. Maka t hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai t tabel atau 2.449 > 1.662 kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 atau 0.016 < 0.05. Jadi dapat disimpulkan variabel Persepsi Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil analisis diperoleh nilai t hitung untuk variabel Kualitas Produk (X2) sebesar 8.969. Maka T hitung yang diperoleh lebih besar dari nilai T tabel atau 8.969 > 1.662 kemudian terlihat pula bahwa nilai sig lebih kecil dari nilai probabilitas 0,05 atau 0,000 < 0,05. Jadi dapat disimpulkan variabel Kualitas Produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan uji simultan dilihat nilai f hitung adalah 50.796 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,000 > 0,05 dan nilai F hitung 50.796 > F tabel 3.10 hal ini menunjukkan bahwa variabel independen X1, dan X2 secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Y. R square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinan adalah sebesar 0.533 artinya persentase sumbangkan Persepsi Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 53.3%, sedangkan sisanya sebesar 46.7% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 101 MAN 2021en_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE JAVANA DI OKE SWALAYAN TG. MORAWAen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
Cover.docCOVER121.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI46.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR59.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK37 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I74 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II158.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III146.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV367.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V39 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA35 kBMicrosoft WordView/Open
Lampiran.docLAMPIRAN681 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.