Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/119
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSUSANTI, EVA-
dc.date.accessioned2022-01-11T08:20:38Z-
dc.date.available2022-01-11T08:20:38Z-
dc.date.issued2021-07-06-
dc.identifier.other173114360-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/119-
dc.description.abstractHasil penelitian ini menunjukkan bahwa Tujuan Penelitian (1) Untuk mengetahui apakah masyarakat Kota Medan sudah puas dengan pelayanan yang diberikan Dinas Kebersihan dan Pertanaman terutama pada bidang Taman Dekorasi.(2) Untuk mengetahui apakah pelayanan yang diberikan Dinas Kebersihan dan pertamanan khususnya bidang Taman Dekorasi di Kota Medan sudah berjalan secara maksimal.Pengumpulan data yang digunakan adalah berupa wawancara dengan menggunakan angket. Analisis data ini dilakukan dengan metode deskriptif/kualitatif. Hasil Penelitian ini kepuasan masyarakat masih perlunya penataan lebih menarik lagi sehingga masyarakat bisa puas tentang keindahan taman johor, masih perlunya penambahan tempat-tempat sampah dan tenaga kerja untuk menjaga tingkat kebersihan taman, masih perlunya penerangan yang lebih di setiap sudut taman agar masyarakat nyaman seperti menikmati susana pada siang hari dan untuk tata letak tanaman perlu diperindah dengan tanaman yang memberikan cahaya warna yang cerah, sehingga masyarakat yang berkunjung di taman bisa foto-foto dengan tanaman yang indah dan analisis deskriptif tentang pegawai seksi taman Kota Medan Johor karena pihak pegawai seksi tanaman sudah mengupayakan dekorasi taman agar lebih indah, pihak pegawai seksi tanaman tinggal menambah kekurangan yang menjadi kebutuhan masyarakat yang berkunjung ditaman. karena dinas pertamanan terus-menerus mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjaga dan memelihara tanaman kota dan pegawai seksi pertamanan masih terus berupaya melaksanakan tugas untuk memilih jenis tanaman yang bisa tumbuh dan memberi keindahan taman..en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 28 FE MAN 2021en_US
dc.subjectkepuasan masyarakaten_US
dc.subjectpelayanan pegawaien_US
dc.titleAnaslisis pelayanan Seksi Taman Dekorasi Dinas Kebersihan Dan Pertamanan Terhadap Kepuasan Masyarakat Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1 COVER.docCOVER251 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI71.5 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR117.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK65.5 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I83.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II124 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III125 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV143 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V67 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA67 kBMicrosoft WordView/Open
LAMPIRAN.docLAMPIRAN671 kBMicrosoft WordView/Open
Biodata Mahasiswa eva susanti.docBIODATA27.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.