Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2943
Title: Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tahu gejrot (studi pada UMKM tahu gejrot medan polonia)
Authors: Dias, Andiani
Sembiring, Zamalludin
Keywords: Bauran Pemasaran
Keputusan Pembelian
Issue Date: 6-Sep-2022
Publisher: FE UMN AL-WASHLIYAH 43 MAN 2023
Abstract: Penelitian ini Bertujuan Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Tahu Gejrot 9 Studi UMKM tAHU GEJROT medan polonia. sampel penelitian ini adalah sebnyak 133 konsumeen. teknik analisis yang di gunakan adalah analisis regresi Berganda, Uji T, Uji F dan Koefisien Determinasi. Uji kesesuaian dengan menggunakan uji t dilakukan untuk melakukan untuk menguji pengaruh secar variabel independen dengan asumsi bahwa variabel lain deangap konstan.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2943
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
WhatsApp Image 2023-08-04 at 10.39.29.pdfcover76.41 kBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.