Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3012
Title: Pengaruh Harga, Inovasi Produk Dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Aura Keripik Bandar Labuhan Kab. Deli Serdang
Authors: Dewi, DIlla Putri Sisca
Hasibuan, Melisa Zuriani
Keywords: Pengaruh Harga
Inovasi Produk
Kemasan
Keputusan pembelian
Issue Date: 13-Jul-2022
Publisher: FE UMN AL-WASHLIYAH 47 MAN 2023
Abstract: Penelitian ini dilakukkan di Aura Keripik Bandar Labuhan Kab.Deli Serdang yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Harga, InovasiProduk, dan Kemasan Terhadap Keputusan Pembelianpada Aura Keripik Bandar Labuhan Kab.Deli Serdang baik secara parsial maupun simultan.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, dimana penulis membagikan kuesioner untuk pengumpulan data dengan teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah melalui observasi dan kuesioner.Populasi dalam penelitian ini berjumlah 563 konsumen.Teknik pengambilan sampel menggunakan metode random sampling yang berjumlah 85 responden.Penelitian ini menggunakan teknik analisis data yang digunakan dengan rumus statistik berupa uji validitas dan realibilitas, uji asumsi klasik (terdiri uji normalitas, uji heterokedastisitas dan multikolinearitas), analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (terdiriuji T, uji F danuji R) dengan menggunakan program SPSS versi 29.0.Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa ada pengaruh harga terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Aura Keripik Bandar Labuhan Kab. Deli Serdang, hal ini diketahui nilait hitung variabel harga sebesar 7,277 yang dibandingkan sebesar 1,66388 maka 7,277>1,66388 yang berarti variabel harga memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Selain itu ada pengaruh inovasi produk terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Aura Keripik Bandar Labuhan Kab. Deli Serdang, hal ini diketahui nilai t hitung variabel inovasi produk sebesar 13,125 yang dibandingkan sebesar 1,66388maka 13,125>1,66388 yang berartivariabel inovasi produk memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Selanjutrnya ada pengaruh kemasan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Aura Keripik Bandar LabuhanKab. Deli Serdang, hal ini diketahui nilai t hitung variabel inovasi produk sebesar 3,114 yang dibandingkan sebesar 1,66388 maka 3,114>1,66388 yang berarti variabel kemasan memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) dengan variabel keputusan pembelian. Selanjutnya ada pengaruh harga, inovasi produk dan kemasan secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Aura Keripik Bandar Labuhan Kab. Deli Serdang, hal ini diketahui dari nilaiFhitung = 153,031 yang dibandingkan F tabel sebesar 2,712 maka 153,031>2,712 yang artinya variabel harga, inovasi produk dan kemasan secara simultan memiliki pengaruh yang nyata (signifikan) atau berpengaruh positif dengan variabel keputusan pembelian.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3012
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK513.62 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 1206.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 2116.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 374.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4265.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 545.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBiodata mahasiswa114.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER181.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI47.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA45.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR108.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN2.17 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.docxLEMBAR PENGESAHAN119.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.