Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3376
Title: ANALISIS PERAN GURU KELAS DALAM MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR MEMBACA PADA SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN MEMBACA KELAS IV DI SD NEGERI 0909 HURISTAK
Authors: Hartaty, Yuni
191434201
Darwis, Umar
Keywords: analisis
peran guru
motivasi belajar membaca
siswa yang mengalami kesulitan membaca
Issue Date: 26-Jul-2023
Publisher: FKIP UMN Al-WASHLIYAH 89 PGSD 2023
Abstract: penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar peran guru kelas dalam meningkatkan motivasi belajar membaca pada siswa yang mengalami kesulitan membaca kelas IV SD Negeri 0909 Huristak. Untuk Mengetahui Apa Peyebab Utama Yang mempengaruhi rendahnya kemampuan membaca siswa di kelas IV SD Negeri 0909 Huristak.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3376
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK188.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I22.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II48.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III26.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV30.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V25.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA186.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER159.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI18.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA25.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGETAR205.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN1.19 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxTANDA PERSETUJUAN169.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.