Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3646
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorFau, Ayunda Lestari-
dc.contributor.author183114104-
dc.contributor.authorRadiansyah, Muhammad-
dc.date.accessioned2024-04-23T03:02:57Z-
dc.date.available2024-04-23T03:02:57Z-
dc.date.issued2022-12-29-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3646-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan kesadaran halal terhadap minat beli konsumen MS Glow di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif, yang menjadi populasi adalah warga Desa Bandar Labuhan yang menggunakan produk MS GLOW yang berjumlah 943 orang. Adapun yang menjadi tempat penelitian ini adalah di Desa Bandar Labuhan Kecamatan Tanjung Morawa, Sumatera Utara, yang dimulai dari April sampai dengan Nopember 2022. Teknik penarikan sampel penelitian ini menggunakan Rumus Slovin, sehingga sampel penelitian ditetapkan sebanyak 90 orang. Hasil penelitian ini menunjukkan persamaan regresi linear berganda diperoleh persamaan Y=5,602 + 0,531X1 + 0,493X2. Hasil uji t diperoleh nilai thitung = 7,937 > ttabel = 1,662 dan signifikansi 0,000 < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti bahwa variabel Harga (X1) secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y) MS Glow Di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa. Nilai thitung = 4,694 > ttabel = 1,662 dan signifikansi 0,003 < 0,05, maka Ha diterima dan Ho ditolak yang berarti bahwa variabel Kesadaran Halal (X2) secara parsial memiliki pengaruh signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y) MS Glow di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa. Hasil uji F diperoleh nilai positif Fhitung = 54,677 > Ftabel = 2,71 dan signifikansi 0,000 < 0,05, artinya variabel Harga dan Kesadaran Halal secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen (Y) MS Glow Di Desa Bandar Labuhan Tanjung Morawa. Nilai Adjusted R Square (R2) adalah 0,686 atau 68,6%, sedangkan sisanya 31,4% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Jadi penelitian ini disimpulkan bahwa Harga (X1) dan Kesadaran Halal (X2) mempengaruhi Minat Beli Konsumen (Y).en_US
dc.publisherFakultas Ekonomi 16 2024 FE MANen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKesadaran Halalen_US
dc.subjectMinat Beli Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KESADARAN HALAL TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK MS GLOW (STUDI KASUS WARGA DESA BANDAR LABUHAN TANJUNG MORAWA)en_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK269.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I50.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II85.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III85.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV147.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V26.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA197.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER95.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI38.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA22.5 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR231.72 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN126.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI219.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.