Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Repository UMN AW
Search
Search:
All of DSpace
Fakultas Ekonomi
Akuntansi
KARYA DOSEN
Manajemen
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 36 (Search time: 0.003 seconds).
previous
1
2
3
4
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2021-07-03
PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GAS ELPIJI TABUNG 5,5 KG DI DESA FIRDAUS KECAMATAN SEI RAMPAH KABUPATEN SERDANG BEDAGAI
PUTRI, NINDI AYU
2021-07-06
Pengaruh Komponen Brand Image Kartu Xl Bebas Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen ( Studi Kasus Pada Masyarakat Di Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang
IYUSRINI
2021-07-06
Pengaruh Kualitas Informasi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online Pada Marketplace Shopee (Studi Kasus Pengguna Shopee Di Dusun 8 Desa Marindal 1 Kabupaten Deli Serdang)
BEAUTY, SUCI VENY
2021-03-16
PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. KEDAUNG MEDAN INDUSTRIAL TANJUNG MORAWA
ANGGRAINI, LIA
2019-07-20
PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PT.TELKOMSEL,TBK (STUDI KASUS MAHASISWA UISU)
LESMANA, ANGGA
2019-10-29
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA (Studi Kasus Pada MasyarakatPengguna Sepeda Motor Honda di Harjosari I)
DLY, MHD. AMIN RAIS
2021-08-24
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS PADA KONSUMEN ROTI SUTRA TANJUNG MORAWA DELI SERDANG SUMATERA UTARA)
SUGIARTI
2021-12-30
PENGARUH PERSEPSI HARGA KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK THE JAVANA DI OKE SWALAYAN TG. MORAWA
SYAFRILIANI, NANDA
2021-08-26
PENGARUH BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SUKSES ISI 2 PADA MASYARAKAT KAELURAHAN SUDIREJO II KAECAMATAN MEDAN KOTA
IRJU, DINDA YUSTIKA
2021-08-31
PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UD. SELAM MAJU JAYA DI DESA BATONANG KOTA TEBING TINGGI
LUBIS, MAYANG SARI
Discover
Author
3
Safina, Wan Dian
2
Sembiring, Zamalludin
1
183114241
1
193114038
1
193114042
1
193114043
1
193114049
1
193114065
1
193114076
1
AFRILIA, SAFVIRDHA
.
next >
Subject
9
Kualitas Produk
5
Harga
5
Promosi
4
Lokasi
2
Citra Merek
2
Kepercayaan
2
Keragaman Produk
2
Komunikasi Pemasaran
2
Persepsi Harga
1
, Brand Image
.
next >
Date issued
13
2021
12
2022
6
2023
3
2020
2
2019
Has File(s)
36
true