Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
Repository UMN AW
Search
Search:
All of DSpace
Fakultas Ekonomi
Akuntansi
KARYA DOSEN
Manajemen
for
Current filters:
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Start a new search
Add filters:
Use filters to refine the search results.
Title
Author
Subject
Date Issued
Has File(s)
???jsp.search.filter.original_bundle_filenames???
???jsp.search.filter.original_bundle_descriptions???
Equals
Contains
ID
Not Equals
Not Contains
Not ID
Results 1-10 of 27 (Search time: 0.004 seconds).
previous
1
2
3
next
Item hits:
Issue Date
Title
Author(s)
2021-07-06
Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Lokasi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Rental Komputer Pada Lahagu Group di Jalan Garu II A No. 3 Kecamatan Medan Amplas
LAHAGU, SEMANGAT JUANG
2021-07-06
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA OLSHOP LAZADA (STUDI KASUS PADA WARGA DUSUN I DESA SUKAMULIA KECAMATAN PAGAR MERBAU KABUPATEN DELI SEDANG)
MELATI, SRI
2021-07-06
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN PADA PT JNE EXPRESS CABANG LUBUK PAKAM
SARI, TRI ANGGI NUR INDAH
2021-10-14
PENGARUH TARIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS CV. RAMBE JAYA TRAVEL RANTAU PRAPAT )
RITONGA, LUMAYANTI
2019-09-28
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP FREKUENSI PENJUALAN PADA TOKO INDOMARET JL. BRIGJEN KATAMSO MEDAN
YULIANA, AGUS
2019-01-22
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PEMBAYARAN UANG KULIAH MAHASISWA UMN PADA BANK TABUNGAN NEGARA CABANG SESINGAMANGARAJA MEDAN
SIREGAR, SAIPUL RAHMAD
2021-08-19
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK DI DINAS SAMSAT MEDAN SELATAN
SANDRIA, SABRINA DITA
2021-08-31
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. POS LUBUK PAKAM
HUSNA, KHAIRATUL
2021-12-16
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TARIF TERHADAP MINAT BELI TIKET PAENUMPANG BUS A.L.S
HARIANTO, ANDRIAN
2021-12-21
PENGARUH LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SWALAYAN PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA TBK KEC.TANJUNG MORAWA KAB. DELI SERDANG
WIJAYA, BAGUS ARYA
Discover
Author
2
Hidayat, Toni
1
173114191
1
193114087
1
Aprianti, Lisa
1
BAHRI, SAMSUL
1
Dewi, Risna
1
ELIZA, SITI NUR
1
FAHMI, MUHAMMAD AIDIL
1
HARIANTO, ANDRIAN
1
Hasibuan, Melisa Zuriani
.
next >
Subject
3
Fasilitas
3
Kepuasan Pelanggan
3
Lokasi
2
Harga
2
Kepuasan Masyarakat
2
Kepuasan Pasien
2
Keputusan Konsumen
2
Loyalitas Pelanggan
2
Tarif
1
BPN Deli Serdang
.
next >
Date issued
10
2021
9
2020
5
2022
2
2019
1
2023
Has File(s)
27
true