Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1147
Title: PERBEDAAN HASIL BELAJAR KORESPONDENSI MENERAPKAN MODEL KOOPERATIF LEARNING TEKNIK JIGSAW DAN PEMBELAJARAN KONVENSIONAL
Authors: SITOPU, FIRMANDO
Keywords: hasil belajar
model kooperatif learning teknik jigsaw pembelajaran konvensional
Issue Date: 2-Sep-2021
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 45 PENDEK 2021
Abstract: Metode penelitian ini adalah jenis penelitian kepustakaan atau Library Research. Dikarenakan kondisi yang sedang terjadi saat ini yaitu adanya Virus Covid-19. Penelitian ini di lakukan di perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al- Washliyah Medan.Serta mengikuti peraturan yang dibuat oleh pihak perpustakaan Universitas Muslim Nusantara Al- Washliyah Medan. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hasil belajar siswa, untuk mengetahui apakah ada perbedaan hasil belajar siswa menggunakan model kooperatif Learning teknik jigsaw dan pembelajaran konvensional.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1147
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER57.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open
TANDA PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN24.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI26.38 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR25.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK16.86 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I28.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II38.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III45.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV60.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V26.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA26.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA430.05 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.