Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1221
Title: ANALISIS MODEL PEMBELAJARAN MAKE A-MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA
Authors: TAMBAK, NOVITA DHEA ANANDA
Keywords: Make A-Match
hasil belajar
Issue Date: 28-Jul-2020
Publisher: UMN AL-WASHLIYAH 27 PEND.MM 2020
Abstract: Rendahnya hasil belajar siswa dikarenakan siswa menganggap pelajaran matematika adalah pelajaran yang sulit dan tidak menyenangkan, kurangnya memahami konsep dasar mengakibatkan siswa malas untuk mempelajari matematika sehingga akan berpengaruh terhadap hasil belajar matematika. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana model pembelajaran Make A-Match terhadap hasil belajar matematika siswa?Jenis penelitian ini adalah literatur.Diperoleh dari data sekunder yang diambil dari jurnal terkait dengan model pembelajaran Make A-Matchterhadap hasil belajar. Analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa model Make A-Matchdapat meningkatkan hasil belajar matematika dengan pelaksanaan langkah-langkah model pembelajaran Make A-Match.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1221
Appears in Collections:PENDIDIKAN MATEMATIKA

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER217.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN32.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI34.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTARA.docxKATA PENGANTAR45.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK30.87 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I42.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II55.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III34.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV48.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V34.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA32.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.