Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/145
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRITONGA, LUMAYANTI-
dc.date.accessioned2022-01-14T01:55:49Z-
dc.date.available2022-01-14T01:55:49Z-
dc.date.issued2021-10-14-
dc.identifier.other173114284-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/145-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas konsumen (Studi Kasus CV. Rambe Jaya Travel Rantau Prapat) dan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Tarif dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas konsumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Dengan jumlah populasi sebanyak 926 responden dengan batas toleransi sebesar 9 % yang dihitung dengan rumus slovin maka diperoleh jumlah sampel sebanyak 124 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik random sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara memberikan daftar pernyataan kepada responden yaitu Penumpang CV. Rambe Jaya Travel Rantau Prapat. Penelitian ini menggunakan Teknik Analisis Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, Koefisien Deerminasi. Hasil Analisis Regresi Linear Berganda diperoleh Y = 2.757 + 0,073X1 + 0,399X2 Hasil Uji Parsial (Uji t) menunjukkan bahwa Tarif (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas konsumen CV. Rambe . Hal tersebut dapat dilihat dari thitung1,517 < ttabel 1,657 dengan signifikan 0,132 > 0,05. Sementara untuk variabel Kualitas Pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen CV. Rambe. Hal tersebut dapat dilihat dari nilai thitung (12,889) > ttabel (1,667) dengan signifikan 0,000 < 0,05. Sementara hasil Uji Simultan (Uji F) dari kedua variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel Tarif dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas konsumen CV. Rambe Jaya Travel Rantau Prapat, hal tersebut dilihat dari nilai Fhitung (92,090) > Ftabel(2,68) dengan nilai signifikan sebesar 0,000 < 0,05. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa variabel Tarif dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas konsumen secara parsial berpengaruh positif dan sinifikan terhadap Loyalitas konsumen. Dengan nilai R square sebesar 0,597. Hal ini berarti bahwa pengaruh variabel X1 dengan variabel X2 terhadap variabel Y sebesar 59,7%, sedangkan sisanya sebesar 40,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 53 FE MAN 2021en_US
dc.subjectTarifen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH TARIF DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN ( STUDI KASUS CV. RAMBE JAYA TRAVEL RANTAU PRAPAT )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER205.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI28.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR65.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK17 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I34.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II39.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III70.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV171.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V18.18 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA18.23 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN489.95 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.