Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1885
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSURIYANTO, AGUS-
dc.date.accessioned2022-08-04T02:43:08Z-
dc.date.available2022-08-04T02:43:08Z-
dc.date.issued2021-09-21-
dc.identifier.other174114068-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1885-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja Analisis Pemasaran Bubur Kacang Hijau Terahadap Kepuasan Konsumen di Stadion Teladan Kota Medan.Tujuan Penelitian ini: Untuk mengetahui Sistem pemasaran Bubur kacang hijau elida di stadion teladan kota Medan.Untuk mengetahui pengaruh pemasaran Bubur kacang hijau elida terhadap kepuasan konsumen di stadion teladan kota Medan. Populasi berjumlah 150 orang. Sampel peneliti mengambil 30% dari populasi yang berjumlah 45 konsumen bubur kacang hijau. Metode analisis yang di gunakan adalah regeresi linier sederhana dengan alat bantu perangkat SPSS 21.Hasil Penelitian ini Berdasarkan uji regresi linier sederhana, maka diperoleh persamaan nilai konstanta sebesar (a) 9,511 dan (b) sebesar 0.491, sehingga diperoleh persamaan regresi linier sederhana Y = 9.511+ 491X + e, dimana pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen Di Stadion teladan Kota Medan. Berdasarkan uji-t diketahui bahwa Hasil perhitungan uji t (parsial) yang diperoleh mengetahui bahwa pengaruh adalah variabel Pemasaran(X) memiliki nilai thitung 5.165 > ttabel2.042, artinya berpengaruh positif dan signifikanterhadap Kepuasan Konsumen (Y). R square (R2) atau kuadrat R menunjukkan koefisien determinasi adalah sebesar 0,383, artinya persentase sumbangan strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen sebesar sebesar 36.9%, sedangkan sisanya 63.1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 15 AGB 2021en_US
dc.subjectbubur kacang hijauen_US
dc.subjectpemasaranen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.titleANALISIS PEMASARAN BUBUK KACANG HIJAU TERHADAP KAEPUASAN KONSUMEN DI STADION TELADAN KOTA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
1.COVER-1 agus.docxCOVER126.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open
2.LEMBAR PERSETUJUAN-1 agus.docxLEMBAR PERSETUJUAN38.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open
3.DAFTAR ISI agus.docDAFTAR ISI67 kBMicrosoft WordView/Open
4.KATA PENGANTAR agus 1.docxKATA PENGANTAR146.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK AGUS.docxABSTRAK19.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open
6.BAB I agus.doc
  Restricted Access
BAB I69 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
7.BAB II agus.doc
  Restricted Access
BAB II144.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
8.BAB III agus.doc
  Restricted Access
BAB III93.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
9.BAB IV agus.doc
  Restricted Access
BAB IV175 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
10.BAB V agus.doc
  Restricted Access
BAB V60 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
11.DAFTAR PUSTAKA agus.docDAFTAR PUSTAKA58.5 kBMicrosoft WordView/Open
12.LAMPIRAN agus.docLAMPIRAN281 kBMicrosoft WordView/Open
13.BIODATA MAHASISWA-1 AGUS.docxBIODATA18.55 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.