Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1888
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSITORUS, JUJUR JULIANTI BR.-
dc.date.accessioned2022-08-04T03:30:01Z-
dc.date.available2022-08-04T03:30:01Z-
dc.date.issued2021-08-18-
dc.identifier.other164114025-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1888-
dc.description.abstractTujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui berapa besar marjin pemasaran semangka potong pada perusahaan Alfamidi dan perusahaan Indmaret, dan juga ingin mengetahui buah potong seperti apa yang disukai konsumen, untuk mengetahui harga semangka (X1), untuk mengetahui biaya promosi (X2), untuk mengetahui sewa tempat dalam penjualansemangkapotong (X3), terhadap produk semangka (Y) setelah mengetahui semua data hasil penelitian menunjukkan berapa pendapatan semangka potong dalam 1kg. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah konsumen yang berjumlah 45 di Alfamidi dan 45 di Indomaret. Data yang digunakan adalah dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder, metode analisis yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan rumus Marjin Pemasaran M = Hj-Hbdan Analisis Regresi Linear Berganda menggunakan program SPSS versi 20.0 for windows. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa marjin pemasaran semangka potong di Alfamidi senilai Rp 12.000 sedangkan di Indomaret senilai Rp 13.500, penelitian menunjukkan Model Nilai Tambah semangka potong di alfamidi dan Indomaret sangat menguntunngkan karena pengambilan semangka potong dari distributor sebesar RpRp 3000- Rp 3500. Berdasarkan hasil Analisis Regresi Linear Berganda Y= 17.649 + 293 X1 + -231 X2 + 180 X3, untuk uji t (parsial) menunjukkan bahwa variabel harga semangka (X2) berpengaruh nyata, dan biaya promosi (X2) tidak berpengaruh nyata terhadap produk semangka (Y), Sewa tempat (X3) berpengaruh nyata terhadap produk semangaka (Y). Untuk uji F (simultan) variable Harga semangka (X1), biaya promosi (X2), Sewa tempat (X3) berpengaruh nyata terhadap produk semangka (Y), untuk koefisien determinan (R2) menunjukkan nilai 0,486 sebesar 48% sisanya sebesar 52% di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 18 AGB 2021en_US
dc.subjectTata Niagaen_US
dc.subjectNilai Tambahen_US
dc.subjectHilirisasien_US
dc.titleMODEL TATANIAGA HILIRISASI SEMANGKA Studi Kasus : Dua Supermarket di Kota Medanen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER36.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN284.37 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI19.22 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR62.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK16.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I19.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II59.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III29.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV73.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V15.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA250.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.