Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1957
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHARAHAP, ANWAR EFENDI-
dc.date.accessioned2022-08-08T07:25:56Z-
dc.date.available2022-08-08T07:25:56Z-
dc.date.issued2021-11-18-
dc.identifier.other163114162-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/1957-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi dan Harga secara simultan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Penelitian ini akan dilakukan Kedai Kopi Kombur Jalan SM Raja Depan Kampus UISU Medan. Dan waktu penelitian akan dilaksanakan selama 6 (enam) bulan yaitu Pada februari-Juli 2021. Metode Penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Observasi, dokumentasi dan kuesioner dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 422 orang karena digunakan rata- rata orang yang melakukan pembelian dalam 3 bulan tersebut. Adapun sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 84 orang konsumen. Metode analisis yang digunakan adalah metode regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian dengan uji secara parsial bahwa Promosi memiliki nilai t hitung sebesar 8,174 > 1.6632, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Harga memiliki nilai t hitung sebesar 2,318 > 1.6632, sehingga dapat disimpulkan bahwa bahwa Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Berdasarkan hasil uji F (Simultan) menunjukkan bahwa nilat F hitung (60,197) > F tabel (1,87) artinya secara bersama-sama Promosi dan Harga berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa Promosi dan Harga memberikan pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Pada Kedai Kopi Kombur Jalan Sisingamangaraja Medan dengan nilai sebesar 59,8%, sedangkan sisanya sebesar 40,2% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 186 MAN 2021en_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEDAI KOPI KOMBUR JALAN SISINGAMANGARAJA MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover.docxCOVER169.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open
daftar isi.docxDAFTAR ISI21.1 kBMicrosoft Word XMLView/Open
kata pengantar.docxKATA PENGANTAR24.01 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK12.09 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I192.64 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II58.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III39.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV148 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V18.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
daftar pustaka.docxDAFTAR PUSTAKA17.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open
lampiran.docxLAMPIRAN165.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.