Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2221
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorYOGI-
dc.date.accessioned2022-11-02T03:21:09Z-
dc.date.available2022-11-02T03:21:09Z-
dc.date.issued2022-07-07-
dc.identifier.other183114251-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2221-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk meneliti lebih dalam tentang seberapa besar pengaruh trust dan customer service response terhadap loyalitas pelanggan di Progress Coffee and Roastery Medan Johor. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh trust dan customer service response terhadap loyalitas pelanggan di Progress Coffee and Roastery Medan Johor. Hasil Uji t menunjukkan bahwa trust (X1) mempunyai nilai t hitung (4,222) > nilai t tabel (1,290) yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak, dengan nilai signifikan sebesar 0,000, dapat dinyatakan bahwa variabel trust (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Customer service (X2) mempunyai nilai t hitung (,343) < nilai t tabel (1,290) yang berarti Ha ditolak dan Ho diterima, dengan nilai signifikan sebesar. 3.Hasil uji F menunjukkan bahwa nilai F hitung sebesar 10,377 > F tabel 3,091 dengan nilai sig. 0,000 < 0,10 . Hasil uji F ini membuktikan bahwa trust (X1) customer service (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Y). Pada uji t diketahui bahwa learning organization berpengaruh lebih dominan terhadap kinerja pegawai di Badan Pusat Statistik Kabupaten Deli Serdang. Hasil yang didapat dalam penelitian ini menunjukkan bahwa secara Parsial berpengaruh positif dan signifikan. Nilai R Square = 0,733, berarti 73,3% faktor-faktor yang mempengaruhi Kinerja dapat dijelaskan oleh variabel bebas (Learning Organization dan Kompetensi) sedangkan sisanya 26,7% dijelaskan oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 21 MAN 2022en_US
dc.subjectTrusten_US
dc.subjectCustomer Service Responseen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH TRUST DAN CUSTOMER SERVICE RESPONSE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI PRORESS COFFEE AND ROASTERY MEDAN JOHORen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER36.36 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.docLEMBAR PENGESAHAN109 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI22.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR48.98 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK15.8 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I64.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II50.61 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III60.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV145.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V19.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA17.39 kBMicrosoft Word XMLView/Open
Lampiran.docxLAMPIRAN165.4 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA Yogi.docBIODATA26.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.