Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2227
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNASUTION, SOFI ADINDA AMRI-
dc.date.accessioned2022-11-03T02:42:33Z-
dc.date.available2022-11-03T02:42:33Z-
dc.date.issued2022-06-30-
dc.identifier.other183114005-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2227-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek (X1), kualitas layanan (X2), dan harga (X3) terhadap kepuasan pengguna (Y) jasa pengiriman J&T Express di Drop Point Krakatau Medan, dengan menggunakan sumber data primer dan menggunakan metode probability sampling untuk pengambilan sampel dengan jumlah sampel sebanyak 98 responden. Metode analisis menggunakan regresi linear berganda. Uji asumsi klasik yang digunakan telah memenuhi kriteria yang ditentukan, uji t (uji secara parsial) menunjukkan bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna karena nilai thitung > ttabel atau 10,606 > 1,664 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,000 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna karena nilai thitung > ttabel atau 2,874 > 1,664 dan nilai signifikansi yang dihasilkan 0,005 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna karena nilai thitung > ttabel atau 11,808 > 1,664 dan signifikansi yang dihasilkan 0,005 < 0,05 maka hal ini berarti bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengguna. Dari hasil uji f (uji secara simultan) nilai fhitung > ftabel atau 60,545 > 3,09 dan nilai signifikan yang dihasilkan sebesar 0,000 lebih kecil dari level of signifikan 0,05 . Maka hal ini menunjukkan bahwa citra merek, kualitas layanan dan harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pengguna jasa J&T Express di Drop Point Krakatau Medan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 28 MAN 2022en_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI DROP POINT KRAKATAU MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER35.84 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI27.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR70.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK23.9 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB I119.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 2.docx
  Restricted Access
BAB II51.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 3.docx
  Restricted Access
BAB III32.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 4.docx
  Restricted Access
BAB IV130.99 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB 5.docx
  Restricted Access
BAB V19.46 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA18.96 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN1.38 MBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.