Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2327
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorNADILA, ANJAMI-
dc.date.accessioned2023-01-03T08:29:30Z-
dc.date.available2023-01-03T08:29:30Z-
dc.date.issued2022-07-05-
dc.identifier.other183214066-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2327-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kebijakan perpajakan, administrasi perpajakan, moral wajib pajak dan loopholes terhadap motivasi manajemen perusahaan dalam melakukan tax planning (studi empiris pada perusahaan industri makanan dan minuman yang terdaftar di Disperindag Sumut). Responden dari penelitian ini adalah perusahaan industri makanan dan minuman yang terdaftar di Disperindag Sumut. Metode penentuan sampel menggunakan random sampling dan rumus slovin. Sampel yang diperoleh sebanyak 77 perusahaan industri makanan dan minuman. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi berganda untuk pengujian hipotesis dan dengan mengadakan serangkaian uji asumsi untuk menjamin kelayakan data. Pengolahan data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPPS Versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kebijakan perpajakan, administrasi perpajakan, moral wajib pajak dan loopholes berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi manajemen perusahaan dalam melakukan tax planning. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa kebijakan perpajakan, administrasi perpajakan, moral wajib pajak dan loopholes berpengaruh simultan terhadap motivasi manajemen perusahaan dalam melakukan tax planning.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 29 AKT 2022en_US
dc.subjectKebijakan Perpajakanen_US
dc.subjectAdministrasi Perpajakanen_US
dc.subjectMoral Wajib Pajaken_US
dc.subjectLoopholesen_US
dc.subjectTax Planningen_US
dc.titlePENGARUH KEBIJAKAN PERPAJAKAN, ADMINISTRASI PERPAJAKAN, MORAL WAJIB PAJAK DAN LOOPHOLAES TERHADAP MOTIVASI MANAJEMEN PERUSAHAAN DALAM MELAKUKAN TAX PLANNING (STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI DISPERINAG SUMUT )en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docCOVER211.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI48 kBMicrosoft WordView/Open
KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR66 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK.docABSTRAK32 kBMicrosoft WordView/Open
BAB I.doc
  Restricted Access
BAB I59.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II167.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III219.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV455.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.doc
  Restricted Access
BAB V37 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA38 kBMicrosoft WordView/Open
Lampiran.docLAMPIRAN1.34 MBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.