Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2801
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSari Wulandari (Pembibing)-
dc.contributor.authorMatondang, Nur Aulia-
dc.contributor.author183114241-
dc.date.accessioned2023-06-14T01:10:45Z-
dc.date.available2023-06-14T01:10:45Z-
dc.date.issued2022-09-13-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2801-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Promosi Penjualan Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT. Pasar Swalayan Maju Bersama Komplek MMTC Deli Serdang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah bersifat kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui jumlahnya, maka digunakan rumus LEMESHOW. Jadi, jumlah keseluruhan responden dalam penelitian ini adalah 96 konsumen. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan program SPSS Versi 25.00. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Pasar Swalayan Maju Bersama Komplek MMTC Deli Serdang dengan nilai koefisien sebesar 0,526, dimana nilai t-hitung > t-tabel (5,928 > 1.6608) dan signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Pasar Swalayan Maju Bersama Komplek MMTC Deli Serdang dengan nilai koefisien sebesar 0,327, dimana nilai t-hitung > t-tabel (3,639 > 1.6608) dan signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Hasil uji F menunjukkan bahwa promosi penjualan dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada PT. Pasar Swalayan Maju Bersama Komplek MMTC Deli Serdang dengan nilai Fhitung (76,487) > Ftabel (3,09), dan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 28 MAN 2023en_US
dc.subjectPromosi Penjualanen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. PASAR SWALAYAN MAJU BERSAMA KOMPLEK MMTC DELI SERDANGen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docCOVER57 kBMicrosoft WordView/Open
b. LEMBAR PENGESAHAAN SKRIPSI.docLembar Pengesahan697 kBMicrosoft WordView/Open
c. KATA PENGANTAR.docKATA PENGANTAR556 kBMicrosoft WordView/Open
d. DAFTAR ISI.docDAFTAR ISI57 kBMicrosoft WordView/Open
e. ABSTRAK.docABSTRAK722 kBMicrosoft WordView/Open
f. BAB I.doc
  Restricted Access
BAB 1184 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
g. BAB II.doc
  Restricted Access
BAB 2279 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
h. BAB III.doc
  Restricted Access
BAB 3158.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
i. BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB 4678.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
j. BAB V.doc
  Restricted Access
BAB 552 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA79.5 kBMicrosoft WordView/Open
l. Lampiran.docLAMPIRAN1.5 MBMicrosoft WordView/Open
m. Biodata Mahasiswa.docBIODATA MAHASISWA546.5 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.