Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2876
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorSartika-
dc.contributor.authorRadiansyah, Muhammad-
dc.date.accessioned2023-07-21T02:58:38Z-
dc.date.available2023-07-21T02:58:38Z-
dc.date.issued2022-08-09-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2876-
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dan motivasi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian kartu inodast ooredoo. penelitian ini menggunakan pendekatan kauantitatif yang dilakukan dengan menguji variabel-variabel penelitian melalui pembentukan model analisis dengan prosedur statistik yang kemudian diambil interprestasi sebagai dasar dalam pengambilan kesimpulan. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyrakat yang ada di harjosari 1 sebanyak 1085 orang dengan sampel = sebanyak 100 orang. intrumen dalam penelitian ini berupa angket atau kuisioner.en_US
dc.publisherUMN AL WASHLIYAH MEDAN 38 MAN 2023en_US
dc.subjectPersepsi Konsumenen_US
dc.subjectMotivasi Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Konsumen Dan Motivasi konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat ooredooen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IMG_20230721_0002.jpgcover365.73 kBJPEGView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.