Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2876
Title: Pengaruh Persepsi Konsumen Dan Motivasi konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Indosat ooredoo
Authors: Sartika
Radiansyah, Muhammad
Keywords: Persepsi Konsumen
Motivasi Konsumen
Keputusan Pembelian
Issue Date: 9-Aug-2022
Publisher: UMN AL WASHLIYAH MEDAN 38 MAN 2023
Abstract: Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi konsumen dan motivasi konsumen secara simultan terhadap keputusan pembelian kartu inodast ooredoo. penelitian ini menggunakan pendekatan kauantitatif yang dilakukan dengan menguji variabel-variabel penelitian melalui pembentukan model analisis dengan prosedur statistik yang kemudian diambil interprestasi sebagai dasar dalam pengambilan kesimpulan. populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyrakat yang ada di harjosari 1 sebanyak 1085 orang dengan sampel = sebanyak 100 orang. intrumen dalam penelitian ini berupa angket atau kuisioner.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2876
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
IMG_20230721_0002.jpgcover365.73 kBJPEGView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.