Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2887
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorRamanda, Ariga-
dc.contributor.authorHarahap, M.Guffar-
dc.date.accessioned2023-07-25T01:01:44Z-
dc.date.available2023-07-25T01:01:44Z-
dc.date.issued2023-07-06-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/2887-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruhService Quality dan Service Recovery terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT Roda Asia Hanami. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampel jenuh yang berjumlah 36 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner. Hasil analisis regresi linear berganda diperoleh persamaan Y = 15,500 + 0,126X1 + 0,224X2. Pada uji parsial (Uji t) Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2,428 > t tabel 2,034 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan variabel Service Recovery berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai t hitung sebesar 2,168 > t tabel 2,034 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Hasil uji signifikan simulatif (Uji F) variabel Service Quality dan Service Recovery secara simultan atau bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dengan nilai F hitung 9,548 > F tabel 3,28 dan nilai signifikan 0,001< 0,05. Hasil uji koefisien determinasi (R2) diperoleh nilai R Square sebesar 0,367, artinya variabel Kepuasan Pelanggan dapat dijelaskan sebesar 36,7% oleh variabel Service Quality dan Service Recovery sementara sisanya 63,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitianini.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 40 MAN 2023en_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectService Recovery dan Kepuasan Pelangganen_US
dc.titlePENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT RODA ASIA HANAMIen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK153.65 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 136.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 262.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 345.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4147.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 520.61 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA138.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER200.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI25.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA19.85 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR52.24 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN172.76 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN110.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.