Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3010
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAprianti, Lisa-
dc.contributor.authorHasibuan, Melisa Zuriani-
dc.date.accessioned2023-08-10T03:12:46Z-
dc.date.available2023-08-10T03:12:46Z-
dc.date.issued2022-06-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3010-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth terhadap Keputusan Pengguna Jasa Klinik Pratama Cahaya II Kec.Lubuk Pakam Kab.Deli Serdang secara parsial dan simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif , dengan jumlah populasi 653 pasien dan sampel berjumlah 87 pasien dengan meggunakan rumus slovin teknik simple random sampling dan pengumpulan data melalui observasi dan kuesioner. Data diolah menggunakan SPSS for windows 29.0. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi linear berganda diperoleh persamaan Y = 5,010 + 0,232X1 + 0,637X2.Hasil uji T (Parsial) diperoleh nilai thitung =1,747>ttabel 1,663 dan signifikan 0,084<0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak artinya kualitas Pelayanan(X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Jasa(Y). Nilai thitung 5,409>ttabel 1,663 dan signifikan 0,000<0,05 maka Ha diterima dan H0 ditolak artinya word of mouth(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Jasa(Y). Hasil uji F (Simultan) diperoleh nilai Fhitung 20,683>Ftabel 3,11 dan signifikan 0,000<0,05. Maka hal ini menunjukkan bahwa Ha diterima dan H0 ditolak artinya Kualitas Pelayanan dan Word of Mouth secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna Jasa.Nilai R Square menunjukkan koefisien determinasi adalah 0,330 atau 33,0% variabel Keputusan Pengguna Jasa dapat dijelaskan oleh variabel Kualitas Pelayanan dan Word Of Mouth sedangkan sisanya sebesar 67,0% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diikut sertakan dalam penelitian ini.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 45 MAN 2023en_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pengguna Jasaen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA KLINIK PRATAMA CAHAYA II KEC. LUBUK PAKAM KAB. DELI SERDANGen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK141.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 1119.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 2105.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 360.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4252.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 541.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBiodata mahasiswa164.78 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER66.58 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI38.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA42.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR141.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN1.8 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.docxLEMBAR PENGESAHAN129.07 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.