Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3013
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorHartini, Prista Dwi-
dc.contributor.authorHasibuan, Melisa Zuriani-
dc.date.accessioned2023-08-10T04:20:30Z-
dc.date.available2023-08-10T04:20:30Z-
dc.date.issued2022-07-11-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3013-
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan di Kis Make-Up Medan yang bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image Dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Make-Up Artist Pada Kis Make-Up Medan secara parsial dan simultan.Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dimana instrument dalam penelitian ini adalah sumber data primer dan sekunder dengan teknik pengumpulan data melalui observasi dan kuesioner (angket).Populasidalam penelitian ini adalah konsumen dari Kis Make-Updansampelnyaberjumlah 64 responden.Data diolah menggunakan SPSS versi 29.0. Teknik analisis data yag digunakan adalah Regresi Linear Berganda, dengan : Y = 1,214 + 0,571X1+ 0,459 X2. Pernyataan ini dibuktikan hasil analisis diperoleh nilai thitung untuk variabel Brand Image (X1) sebesar 9.692 dengan nilai sig 0,000<0,05 maka thitung yang diperoleh lebih besar dari nilai ttabel atau 9.692>1.670. Nilai nilaithitungSocial Media Marketingadalah5,950> 1,670 dengan tarafsignifikan 0,000<0,05 maka Ho ditolak dan Haditerima. Berdasarkan hasil uji pasrsial (uji t) menunjukkan bahawa Brand Image(X1) danSocial Media Marketing(X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Keputusan Penggunaan Jasa (Y).Berdasarkan hasil uji simultan (uji f) diperoleh nilai f hitung adalah137.965 dengan tingkat sig 0,000 oleh karena itu nilai sig 0,000 > 0,05 dan nilai F hitung137.965> F tabel 3.15 hal ini menunjukkan bahwan Ho ditolak dan Ha diterima sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel independen Brand Image(X1) danSocial Media Marketing (X2) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel dependen Keputusan Penggunaan Jasa (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi (r2) diperolehnilai Adjusted R square sebesar0.819 . Hal ini berarti bahwa pengaruh variabel Brand Image (X1) dan Social Media Marketing(X2) terhadap variabel Keputusan Penggunaan Jasa (Y) adalah sebesar81,9%, sedangkan sisanya sebesar 0.181atau18,1% dipengaruhi variable lain yang tidak dimasukkan dalampenelitian ini.en_US
dc.publisherFE UMN AL-WASHLIYAH 48 MAN 2023en_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectSocial Media Marketingen_US
dc.subjectKeputusan Penggunaan Jasaen_US
dc.titlePENGARUH BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETINGTERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA MAKE-UPARTIST PADA KIS MAKE-UP MEDANen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK378.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB 133.16 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB 292.34 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB 348 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB 4693.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB 540.71 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISW1.docxBIODATA MAHASISWA68.91 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER54.62 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI23.14 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA45.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR98.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN2.64 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLembaran Persetujuan skripsi61.47 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.