Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3315
Title: ANALISIS RENDAHNYA TINGKAT KEDISIPLINAN SISWA KELAS VSDNEGERI064961KECAMATANMEDANMAIMUN
Authors: Wulandari, Billah
Darwis, Umar (Pembibing)
Keywords: Rendahnya
Kedisiplinan
Siswa
Issue Date: 7-Jul-2023
Publisher: : FKIP UMN Al-WASHLIYAH 84 PGSD 2023
Abstract: Penelitian Ini Bertujuan Untuk Analisis Rendahnya Tingkat Kedisiplinan Siswa Kelas V SD Negeri 064961 Kecamatan Medan Maimun Metode Penelitian Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Metode Deskrtif Yaitu Metode Penelitian Yang Digunakan Untuk Membahas Suatu Permasalahan Dengan Cara Meneliti, Mengolah data, menaganalisis, dan mendeskripsikan dengan pembahasan yang teratur dan sistematis dengan pendekatan kualitatif
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3315
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docxCover.docx193.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open
b. Lembar Pengesahan.docxLembar Pengesahan.docx331.69 kBMicrosoft Word XMLView/Open
c. KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR.docx190.94 kBMicrosoft Word XMLView/Open
d. DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI.docx18.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open
e. Abstrak.docxAbstrak.docx1 MBMicrosoft Word XMLView/Open
f. BAB 1.docx
  Restricted Access
BAB 1.docx27.89 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
g. BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II70.33 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
h. BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III45.54 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
i. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV.docx116.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
j. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V28.73 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open
l. Lampiran.docxLampiran5.13 MBMicrosoft Word XMLView/Open
m. Biodata Mahasiswa.docxBiodata Mahasiswa390.82 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.