Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3499
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorAstika, Mei-
dc.contributor.author191434172-
dc.contributor.authorHidayat-
dc.date.accessioned2024-01-11T04:16:51Z-
dc.date.available2024-01-11T04:16:51Z-
dc.date.issued2023-07-18-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3499-
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh motivasi dan hasil belajar siswa yang mengikuti pembelajaran menggunakan model PBL dengan siswa yang mengikuti pembelajaran menggunakan model konvensional dalam pembelajaran matematika materi penjumlahan pecahan.en_US
dc.publisherFKIP UMN Al-WASHLIYAH 03 PGSD 2024en_US
dc.subjectMotivasi Belajaren_US
dc.subjectHasil Belajaren_US
dc.subjectModel PBLen_US
dc.titlePENGARUH PENGGUNAAN MODEL PBL (PROBLEM BASED LEARNING) TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN SISWA KELAS 4 SDN 102025 RAMBUNG SIALANG SAWITen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK533.25 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docxBAB I27.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB II.docxBAB II48.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB III.docxBAB III119.2 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB IV.docxBAB IV68.35 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB V.docxBAB V26.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA82.74 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER40.6 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI27.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR473.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docxLAMPIRAN5.39 MBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI66.13 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.