Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3840
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMutia, Mega-
dc.contributor.author171434267-
dc.contributor.authorSilalahi, Beta Rapita-
dc.date.accessioned2024-07-02T04:52:32Z-
dc.date.available2024-07-02T04:52:32Z-
dc.date.issued2022-11-10-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/3840-
dc.description.abstractMasalah Penting yang sering dihadapi guru dalam kegiatan pembelajaran adalah memilih dan menentukan materi pembelajaran atau bahan ajar yang tepat dalam rangka membantu siswa mencapai kompentensi. Rendahnya nilai siswa pada kompetensi dasar menulis puisi dan bahan ajar yang digunakan belum bervariasien_US
dc.publisherFKIP UMN Al-WASHLIYAH 73 PGSD 2024en_US
dc.subjectMenulis Puisien_US
dc.subjectMind Mappingen_US
dc.titlePENGEMBANGAN BUKU PANDUAN MENULIS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MIND MAPPING UNTUK SISWA SDen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
a. Cover.docxCover78.31 kBMicrosoft Word XMLView/Open
b. Lembar Pengesahan.docxLembar Pengesahan414.52 kBMicrosoft Word XMLView/Open
c. KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR519.97 kBMicrosoft Word XMLView/Open
d. DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI18.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open
e. Abstrak.docxABSTRAK1.42 MBMicrosoft Word XMLView/Open
f. BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I39.68 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
g. BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II51.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
h. BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III210.26 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
i. BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV214.59 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
j. BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V29.63 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
k. DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA28.88 kBMicrosoft Word XMLView/Open
l. Biodata Mahasiswa.docxBIODATA MAHASISWA414.03 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.