Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4186
Title: PENGEMBANGAN MEDIA VIDEO PEMBELAJARAN TEMATIK BERBANTUAN APLIKASI INSHOT PADA TEMA 8 PRAJA MUDA KARANA KELAS III SDN 105366 SEI NAGALAWAN
Authors: Afriza, Nurul
191434142
Dwi, Dara Fitrah
Keywords: Aplikasi InShot
Media pembelajaran
Tematik
Issue Date: 14-Sep-2023
Publisher: FKIP UMN Al-WASHLIYAH 103 PGSD 2024
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan media video pembelajaran tematik berbantuan aplikasi InShot pada tema 8 praja muda karana dan mengetahui kelayakan serta mengetahui bagaimana respon siswa terhadap pengembangan media pembelajaran tematik berbantuan aplikasi InShot pada tema 8 praja muda karana kelas III SDN 105366 Sei Nagalawan.
URI: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4186
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
ABSTRAK.docxABSTRAK142.83 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I24.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II408.92 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III69.48 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV3.84 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V23.04 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BIODATA MAHASISWA.docxBIODATA MAHASISWA245.08 kBMicrosoft Word XMLView/Open
COVER.docxCOVER41.79 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI24.41 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA31.43 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR119.62 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LAMPIRAN.docx
  Restricted Access
LAMPIRAN9.89 MBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.docxLEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI123.17 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.