Please use this identifier to cite or link to this item:
http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4789
Title: | SKRIPSI PENGARUH VIDEO PEMBELAJARAN CANVA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS IV MATA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PECAHAN DI SD NEGERI 101873 |
Authors: | PASARIBU, TIO VANNY AZRA 201434035 Napitupulu, Safrida |
Keywords: | Video Pembelajaran Canva Hasil belajar Matematika Pecahan |
Issue Date: | 5-Dec-2024 |
Publisher: | FKIP UMN Al-WASHLIYAH 124 PGSD 2025 |
Abstract: | Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dan perbedaan hasil belajar siswa melalui media video pembelajaran canva pada mata pelajaran matematika di kelas IV SD negeri 101873 desa yang dilatarbelakangi dengan kurangnya minat siswa pada mata pelajaran matematika,matematika dianggap sebagai mata pelajaran yang sulit dan kurangnya inovatif guru dalam penggunaan media pembelajaran sehingga siswa kurang aktif dalam proses pembelajaran . |
URI: | http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/4789 |
Appears in Collections: | Skripsi Mahasiswa |
Files in This Item:
File | Description | Size | Format | |
---|---|---|---|---|
201434035_File1.docx | 201434035_File1 | 420.9 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File2.docx | 201434035_File2 | 369.58 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File3.docx | 201434035_File3 | 210.77 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File9.docx Restricted Access | 201434035_File9 | 4.2 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434035_Fultext.docx Restricted Access | 201434035_Fultext | 5.51 MB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434035_File4.docx | BAB I | 191.8 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File5.docx | BAB II | 1.52 MB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File6.docx | BAB III | 226.85 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
201434035_File7.docx Restricted Access | BAB IV | 549.48 kB | Microsoft Word XML | View/Open Request a copy |
201434035_File8.docx | BAB V | 181.98 kB | Microsoft Word XML | View/Open |
Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.