Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/516
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorMEUTIA, ANNA-
dc.date.accessioned2022-02-03T02:29:18Z-
dc.date.available2022-02-03T02:29:18Z-
dc.date.issued2021-07-03-
dc.identifier.other174114013-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/516-
dc.description.abstractJenis beras yang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia ada beberapa jenis jika dilihat berdasarkan warna diantaranya adalah beras putih dan berasmerah. Beras merah memiliki serat 5 kali lebih tinggi dari pada beras putih. Beras merah dipercaya dapat menurunkan kadar kolestrol dan kadar lemak rendah serta karbohidrat dan protein pada beras merah lebih mudah dicerna oleh tubuh. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui karakteristik responden (jenis kelamin, umur, pekerjaan dan pendapatan) dan persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian beras merah di pasar modern (Alfamidi Kecamatan Medan Johor). Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 25 orang. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini melalui wawancara dengan responden, yaitu konsumen yang membeli Beras Merah dengan menggunakan kuesioner (angket). Metode analisis yang digunakan adalah analisis deksriptif dan analisis skala likert. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Karakteristik konsumen beras merah di pasar modern digambarkan melalui beberapa sebaran. Rata-rata berejenis kelamin perempuan dengan rentang umur 18-28 tahun dengan pekerjaan sebagai pegawai swasta dan pendapatan sebesar >Rp. 3.000.000 dan Konsumen memiliki persepsi yang sangat baik pada tolak ukur Gaya hidup (92,27%), Kandungan Gizi (90,67%), Lokasi (84,00%), Harga (84,00%), danTekstur (80,27%). Sedangkan Kualitas (78,67%), Kemasan (76,27%) termasuk pada kategori baik terhadap keputusan pembelian. Rata andari keseluruhan perhitungan indeks skor yaitu 83,74%. Maka persepsi konsumen terhadap keputusan pembelian beras merah di pasar modern dikategorikan sangat baik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 01 AGB 2021en_US
dc.subjectpersepsi konsumenen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.subjectberas merahen_US
dc.titlePersepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Beras Merah di Pasar Modern (Studi Kasus: Alfamidi Kecamatan Medan Johor)en_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
COVER.docxCOVER89.75 kBMicrosoft Word XMLView/Open
LEMBAR PENGESAHAN.docxLEMBAR PENGESAHAN13.3 kBMicrosoft Word XMLView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI20.02 kBMicrosoft Word XMLView/Open
KATA PENGANTAR.docxKATA PENGANTAR66.66 kBMicrosoft Word XMLView/Open
ABSTRAK.docxABSTRAK17.93 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BAB I.docx
  Restricted Access
BAB I25.67 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB II.docx
  Restricted Access
BAB II50.15 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB III.docx
  Restricted Access
BAB III30.53 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB IV.docx
  Restricted Access
BAB IV49.42 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V17.19 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docxDAFTAR PUSTAKA20.32 kBMicrosoft Word XMLView/Open
BIODATA.docxBIODATA66.29 kBMicrosoft Word XMLView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.