Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/896
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorKARLINA, CICI-
dc.date.accessioned2022-04-13T07:06:48Z-
dc.date.available2022-04-13T07:06:48Z-
dc.date.issued2021-08-27-
dc.identifier.other173114060-
dc.identifier.urihttp://repository.umnaw.ac.id/jspui/handle/123456789/896-
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran terhadap pembelian ulang produk oriflame pada jaringan Young Energetic Succes Business Network (YESBN) member Oriflame cabang Medan. Populasi dalam penelitian ini adalah member di jaringan Young Energetic Succes Busines Network (YESBN) berjumlah 500 perempuan dengan batas toleransi sebesar 10% yang dihitung dengan rumus perhitungan Isaac dan Michael menurut Sugiyono maka diperoleh sampel sebanyak 176 responden dengan penentuan sampel menggunakan teknik Random Sampling. Teknik analisis data yang penulis gunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data dalam penelitian ini diperoleh dengan menyebar kuisioner dan diolah secara statistic dengan menggunakan program SPSS Versi 25. Dari hasil pengolahan data dan analisis data dengan koefisien regresi linier sederhana yang diketahui adalah Y = 19.226 + 0.441 X yang artinya, bauran pemasaran mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap variabel pembelian ulang dan dari hasil perolehan uji t, thitung (6,079) > ttabel (1,973), karena itu nilai thitung lebih besar dari pada ttabel maka hipotesis diterima. Jadi, dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan variabel (X) telah terbukti atau dengan kata lain terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel (X) terhadap variabel (Y). dan berdasarkan uji koefisien determinasi sebesar 0,419 atau dengan persentase 41,9% artinya bauran pemasaran berpengaruh terhadap pembelian ulang. Sedangkan sisanya sebesar 58,1% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUMN AL-WASHLIYAH 100 MAN 2021en_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectPembelian Ulangen_US
dc.subjectOriflame Indonesiaen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMBELIAN ULANG PRODUK ORIFLAME STUDI KASUS PADA JARINGAN YOUNG ENERGETIC SUCCES BUSINESS NETWORK (YESBN) MEMBER ORIFLAME CABANG MEDANen_US
dc.typeThesisen_US
Appears in Collections:Skripsi Mahasiswa

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover cici.docCOVER76.5 kBMicrosoft WordView/Open
DAFTAR ISI.docxDAFTAR ISI19.77 kBMicrosoft Word XMLView/Open
kata pengantar.docKATA PENGANTAR76.5 kBMicrosoft WordView/Open
ABSTRAK .docABSTRAK85.5 kBMicrosoft WordView/Open
bab 1.doc
  Restricted Access
BAB I92 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB II.doc
  Restricted Access
BAB II89.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB III.doc
  Restricted Access
BAB III128.5 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB IV.doc
  Restricted Access
BAB IV668 kBMicrosoft WordView/Open Request a copy
BAB V.docx
  Restricted Access
BAB V17.06 kBMicrosoft Word XMLView/Open Request a copy
DAFTAR PUSTAKA.docDAFTAR PUSTAKA27 kBMicrosoft WordView/Open
BIODATA CICI.docBIODATA37 kBMicrosoft WordView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.