Search


Start a new search
Add filters:

Use filters to refine the search results.


Results 2671-2680 of 4175 (Search time: 0.005 seconds).
Item hits:
Issue DateTitleAuthor(s)
2022-07-07UJI AKTIVITAS ANTIOKSIDAN EKSTRAK ETANOL DAUN SUJI (Dracaena angustifolia) DENGAN METODE DPPH ( 1,1-difenil-2-pikrilhidrazil )Putriyana; Ridwanto; Daulay, Anny Sartika
2022-06-30PENENTUAN KADAR KETOPROFEN GENERIK DAN NAMA DAGANG DENGAN METODE SPEKTROFOTOMETRI-UVGultom, Rahmi Ayusasmita; Daulay, Anny Sartika
2022-10-04PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS KESEHATAN RSU MUHAMMADIYAH MANDALA BY PASS MEDANMuhammad Hilma Fikri (pembimbing); Dewi, Risna; 173114191
2022-07-07OPTIMASI FORMULA DAN EVALUASI SEDIAAN SABUN TRANSPARAN DARI PUTIK SAFFRON (Crocus sativusL)Fadillah, Gita Dwi Puspa,Dalimunthe,Gabena Indrayani,(pembimbing)
2023-01-19FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KUALITAS LAPORAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Badan Pengelola Keuangan Dan Asset Kab. Serdang Bedagai)Agustina, Tri, Seiwardany, Putra, Ardhansyah
2023-04PENGEMBANGAN BAHAN AJAR PUISI BERBASIS MODEL PICTURE AND PICTURE PADA SISWA KELAS VIII SMP AL-RAZI SINAR HARAPAN TAHUN PEMBELAJARAN 2022-2023Harahap, Rosmawati; Nurapriana
2023-07-06PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT RODA ASIA HANAMIRamanda, Ariga; Harahap, M.Guffar
2023-01-19THE EFFECT OF PLAYING CARDTECHNIQUETOWARDS STUDENTS’ ENGLISH WRITING SKILLATTENTH GRADE OF SMK NUR HASANAH 2 MEDANAfrikaningsih, Rati; Zulfitri, (Pembimbing)
2023-07-06PENGARUH SERVICE QUALITY DAN SERVICE RECOVERY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT RODA ASIA HANAMI-
2023-01-03kemampuan Menganalisis Kesalahan Penggunaan Preposisi Pada Karangan Narasi Siswa Kelas XI SMK Negeri 1 SipispisPurba, Siti Rohani